Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sulap Lahan Samping Rumah Jadi Tempat Cantik dan Nyaman

 

Area samping rumah yang biasanya jarang di gunakan dapat anda manfaatkan sebagai tempat yang cantik dan nyaman. Untuk anda yang memiliki area samping rumah yang terbengkalai bisa menjadi tempat yang bermanfaat bagi pemilik rumah. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat ide desain area samping rumah di bawah ini. 

Taman Cantik

Desain samping rumah ini menghadirkan kesan yang cantik, anda dapat menyulap area samping rumah yang kosong menjadi tempat yang cantik. Anda dapat meletakkan tanaman bunga dan juga rumput hijau agar tampilan nampak segar. Anda juga dapat mengaplikasikan kayu yang di susun sejajar untuk tempat duduk santai. 


Area Bersantai Keluarga


Area samping rumah ini dapat anda sulap menjadi area bersantai dengan keluarga. Anda dapat mengaplikasikan kursi set dengan material kayu sehingga nampak nyaman dan natural. Selain itu anda juga dapat mengaplikasikan taman kecil dengan bentuk memanjang sehingga dapat memberikan kesan yang segar. 

Taman Kecil

Ukuran ruang samping rumah yang besar dapat anda manfaatkan sebagai tempat yang nyaman untuk keluarga. Anda dapat mengaplikasikan tanaman dengan kesan yang segar dan sejuk untuk area taman rumah ini. Terdapat tempat bersantai dengan keluarga yang menggunakan kursi set dengan warna yang elegan. 

Taman Sederhana

Ukuran ruang samping rumah yang kecil dapat anda aplikasikan taman kecil yang sederhana namun nampak nyaman. Anda dapat meletakkan meja dengan material kayu sehingga nampak natural. Selain itu juga terdapat jalan setapak dengan material kayu yang senada. Anda juga dapat mengaplikasikan batuan alam yang cantik. 

Taman Dekat Dapur 

Taman samping rumah ini nampak nyaman dan cantik. Taman yang memiliki letak di dekat dapur rumah ini dapat memberikan kesan yang segar dan sejuk. Sehingga dapur rumah menjadi menarik karena memiliki taman hijau. Terdapat pintu dengan material kaca sehingga tidak akan memakan banyak tempat. 

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.