Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Inspirasi Ide Dapur Mungil Tampil Sederhana dan Low Budget

 

Ide dapur memang menjadi salah satu hal yang penting untuk di bahas. Hal ini karena dapur memiliki peran yang penting di dalam sebuah rumah. Karena pentingnya ruangan ini maka dapur dengan tampilan yang nyaman menjadi hal sangat di utamakan dalam mendesainnya. Untuk itu kami akan membahas mengenai ide dapur mungil yang low budget. 



Dapur Menyatu Dengan Ruang Makan


Dapur rumah ini menghadirkan kesan yang simpel dan minimalis. Desain dapur ini memiliki letak yang dekat dengan ruang makan sehingga dapat menghadirkan kesan yang nyaman dan tidak akan memakan banyak tempat. Dapur ini menghadirkan konsep dapur cor dengan bentuk yang sederhana sehingga tidak memerlukan anggaran yang banyak. 



Dapur Colorful



Untuk anda yang menyukai kesan cerah maka dapat mengaplikasikan desain dapur ini yang dapat membuat kesan nyaman. Dapur ini memadukan tampilan simpel dan juga unik dengan menghadirkan dapur menggunakan perpaduan material kayu dan juga warna cerah sehingga nampak bersih dan besar. 



Dapur Di Sudut Ruangan 


Untuk anda yang menyukai kesan unik dan menghemat anggaran biaya maka anda dapat mengaplikasikan desain dapur ini untuk rumah minimalis. Dapur yang berada di sudut ruangan ini dapat anda maksimalkan fungsinya. Dapur dengan bentuk letter L ini nampak nyaman dengan perpaduan warna putih dan kayu natural. 



Dapur Warna Hangat



Dapur minimalis dengan bentuk letter L ini dapat anda maksimalkan fungsinya dan tidak akan memakan banyak tempat. Dapur yang menggunakan desain dapur cor ini nampak nyaman untuk di gunakan dengan menghadirkan warna hangat sehingga nampak natural dan elegan. 



Dapur Warna Peach 



Kesan dapur dengan warna yang manis seperti di atas dapat anda aplikasikan untuk anda yang menyukai kesan manis dan cantik. Dapur cor dengan bentuk letter L menggunakan keramik warna peach nampak membuat kesan ruangan menjadi cantik. Anda juga dapat menambahkan tanaman hijau di sekitar dapur agar tampilan lebih segar. 



Dapur Memanjang


Dapur dengan tampilan yang sederhana ini menghadirkan bentuk memanjang sehingga dapat memberikan kesan yang nyaman. Dapur cor ini mengaplikasikan warna cream yang nampak membuat tampilan menjadi elegan. Anda dapat memanfaatkan dinding dapur ini sebagai tempat penyimpanan sehingga nampak cantik. 




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.